468x60 Ads


Ramalan USDCHF - January 10, 2014 at 07:47AM

USDCHF Predictor Pontianak Hari Ini -

USDCHF - Beginilah pergerakan usdchf hingga penutupan pasar kemaren. Mata uang us dollar terhadap mata uang swiss ini, bergerak landai namun sukses membentuk pola revers start pada macross. Hal ini menandakan bahwa downtrend sudah dimulai, didukung lagi dengan dukungan dari dua indicator utama berbasis oscilator yaitu macd dan stocastic. FXPredictor.



Dalam trading bukan hanya penentuan arah atau trend yang menjadi tugas kita, melainkan juga penentuan entry level, level stoploss, level takeprofit, dan lain sebagainya. Semua harus sudah direncanakan didepan, Pastikan trading plan anda sudah jadi sebelum anda masuk posisisi.

Happy Trading dan Semoga Sukses. PFS.

Baca selengkapnya »



Setelah membaca catatan kami tentang Ramalan USDCHF - January 10, 2014 at 07:47AM ini, diharapkan anda tidak sembarangan dalam mengambil keputusan, bagaimanapun juga hal yang paling penting dalam trading adalah perencanaan yang sangat matang dan jelas dan komitmen penuh tanpa kompromi dalam menjalankan rencana.



Pada halaman yang berjudul Ramalan USDCHF - January 10, 2014 at 07:47AM ini, sama sekali kami tidak mengulas fundamental, hal itu disebabkan karena pada website-website lainnya semuanya sudah mengupasnya, kami rasa info teknikal dengan arahan yang lebih spesifik jauh lebih dibutuhkan oleh mayoritas trader dan investor. Perlu kami informasi kan bahwa analisa ini adalah kami ambil dari situs resmi Professortrader Team, dan kami mendapatkan ijin secara tegas untuk menyampaikannya kepada masyarakat umum.



Demikian informasi dari kami tentang Ramalan USDCHF - January 10, 2014 at 07:47AM ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan para pembaca lainnya.



Salam Profit,

Pontianak Forex Account Manager.

0 komentar:

Posting Komentar