468x60 Ads


Ramalan EURJPY - January 17, 2014 at 10:27AM

EURJPY Predictor Pontianak Hari Ini -

EURJPY masih sideways hingga pagi hari ini, kemungkinan besar hal ini disebabkan adanya keraguan dari pelaku pasar yang dari aliran follow the trend, yang mana kelompok ini adalah kelompok mayoritas. Menurut teori follow trend untuk kelompok big trader, eurjpy secara long term trend adalah naik, sementara strong ressistance masih belum bisa dijebol, pergerakan turun yang masih ogah-ogahan akan semakin membahayakan trader yang memiliki akumulasi posisi sell, namun hal ini tidak mutlak, karena bisa jadi ini adalah titik awal terjadi pembalikan trend, dan jika itu terjadi sungguhan maka para seller akan berjaya. Kesimpulan dari info kami tentang EURJPY Today - 17 Januari 2014 ini adalah, Jika anda adalah aliran long term follow the trend, maka bersiaplah untuk mengambil posisi buy. Semoga Profit.


Baca selengkapnya »



Setelah membaca catatan kami tentang Ramalan EURJPY - January 17, 2014 at 10:27AM ini, diharapkan anda tidak sembarangan dalam mengambil keputusan, bagaimanapun juga hal yang paling penting dalam trading adalah perencanaan yang sangat matang dan jelas dan komitmen penuh tanpa kompromi dalam menjalankan rencana.



Pada halaman yang berjudul Ramalan EURJPY - January 17, 2014 at 10:27AM ini, sama sekali kami tidak mengulas fundamental, hal itu disebabkan karena pada website-website lainnya semuanya sudah mengupasnya, kami rasa info teknikal dengan arahan yang lebih spesifik jauh lebih dibutuhkan oleh mayoritas trader dan investor. Perlu kami informasi kan bahwa analisa ini adalah kami ambil dari situs resmi Professortrader Team, dan kami mendapatkan ijin secara tegas untuk menyampaikannya kepada masyarakat umum.



Demikian informasi dari kami tentang Ramalan EURJPY - January 17, 2014 at 10:27AM ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda dan para pembaca lainnya.



Salam Profit,

Pontianak Forex Account Manager.

0 komentar:

Posting Komentar